Kartu NPWP

Kartu NPWP atau Nomor Pokok Wajib Pajak yang tersedia yang kami cetak merupakan standard nasional mengikuti  Surat Edaran DIRJEN PAJAK SE-17/PJ/2012. Pada umumnya masing-masing KPP Pratama sudah memiliki Printer IDCard yang digunakan untuk mencetak data WP (wajib pajak) di blanko Kartu NPWP hanya menggunakan pita ribbon hitam. Printer Kartu / Printer IDCard yang biasanya dipakai KPP Pratama yaitu: Merk Zebra P330i, Evolis Pebble 4 dan lain-lain.

Untuk pemberian Kartu NPWP secara global dilakukan dengan cara menyortir data pada Pusat Data yang ada, yaitu dengan menggunakan verifikasi apakah wajib pajak yang berhubungan dengan data sudah ada atau belum. Negara yang membutuhkan uang pajak untuk memenuhi kebutuhan menjadi penyebab pertama terlaksananya semua kebutuhan dan kepentingan di masyarakat. Kita tidak bisa menunggu waktu lebih lama lagi mengkonsentrasikan hal tersebut.

Saat ini uang pajak sangat penting untuk kelangsungan hidup bernegara dan bermasyarakat. Karenanya, dibutuhkan kesadaran untuk memperoleh Kartu NPWP untuk setiap orang. Untuk memudahkan itu semua dibutuhkan Kartu NPWP agar dapat memudahkan sarana administrasi, dan menjalankan kewajiban untuk membayar pajak.

Spesifikasi  Kartu NPWP :

  • Material    : Kertas PVC / PET
  • Size            : CR80 (86mm x 54mm)
  • Ketebalan : 0,76mm
  • Design       : Full Warna Dua Sisi atau Satu Sisi
  • Optional   : Cetak Data dicetak pakai Printer Kartu / Printer ID Card, Magnetic Stripe, Scurity Printing dan lain-lain

 

Kegunaan Kartu NPWP :

  1. Untuk mempermudah proses administasi
  2. Untuk menpermudah proses pendataan bagi siapa saja yang belum terdaftar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *