Kartu Parkir

Kartu Parkir adalah bukti bahwa jika anda adalah pemilik dari kendaraan bermotor dan telah menyewa area parkir tertentu. Pada umumnya sekarang ini Kartu Parkir sudah menggunakan barcode untuk mempercepat proses identifikasi. Barcode scanner akan membaca barcode yang ada di kartu ketika pemilik kendaraan bermotor yang  akan keluar dari area parkir. Ketika barcode di-scan, operator parkir informasi seperti plat nomor kendaraan dan waktu saat jam masuk dan jam keluar akan muncul di layar komputer.

Pencetakan Kartu Parkir biasanya dijasakan cetak ke kami sedangkan untuk pencetakan personalisas data barcode bisa dicetak sendiri oleh user memakai IDCard Printer. Personalisasi pencetakan data umumnya menggunakan black color saja yang meliputi: nomor dan barcode. Dan Printer IDcard  yang biasa digunakan adalah Zebra P330i.

Untuk pencetakan dengan desain full color dan personalisasi data Kartu Parkir seperti number dan barcode bisa dicetak sendiri dengan memakai Printer IDCard , dan juga bisa dijasakan full kepada kami.

Kartu Parkir di kami berukuran 86 mm x 54 mm dengan tebal 0,76 mm. Berbahan PVC dan berstandart kartu ATM, Full Color dua sisi dengan kualitas warna yang tajam antara  kartu satu dengan kartu yang lainnya. Saat ini sudah banyak toko-toko yang menggunakan Kartu Parkir untuk para pelanggannya.

Kegunaan Kartu Parkir :

  1. Untuk Memudahkan proses parkir
  2. Penjaga parkir dapat mengetahui Orang-orang yng telah menjadi Member di tempat itu
  3. Terkadang mendapatkan diskon dengan tidak membayar parkir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *